Kamis, 10 April 2014

Biodata Lee Min Ho Lengkap


 pada postingan terdahulu, kami sudah membahas berita terbaru dan pacar Lee Min Ho, kali ini kami akan membahas mengenai profil dan biodata Lee Min Ho untuk lebih mengenal kehidupan pribadi artis beken yang satu ini. Biasanya para fans ingin sekali mengintip semua hal tentang idolanya termasuk hal-hal yang bersifat pribadi bahkan sampai ke model rambut sehingga mereka meniru gaya selebriti idola mereka.
Baiklah langsung saja kita simak biodata Lee Min Ho terbaru yang kami ambil dari berbagai sumber terpercaya di dunia maya.

Biodata Lee Min Ho
biodata lee min ho

biodata lee min ho
biodata lee min ho 2014
biodata lee min ho 2014

Nama Lengkap                          : Lee Min Ho
Tulisan Hangul                            : 이민호
Tempat tanggal lahir                    : Seoul, Korea Selatan, 22 Juni 1987
Tinggi/berat Badan                      : 186 cm/ 69 kg
Gol. Darah                                 : A
Zodiak                                       : Cancer
Agama                                       : Tidak punya
Hobi                                          : Nonton film, olahraga, main games, main bola
Pendidikan                                 : SD Namseung Seoul, SMP Banpo Seoul, SMA Danggo Seoul,              Universitas Konkuk Jurusan film
Nickname di sekolah                  : Waktu SD “Si muka hitam”, waktu SMP “Si Tulang” karena sangat kurus, waktu SMA “ Devil”, karena iseng suka ngisengin orang
Cita2 waktu kecil                       : Pemain sepak bola
Makanan favorit                         : Semua jenis daging khususnya daging sapi
Jenis musik favorit                      : Pop, ballad
Musisi Favorit: Lee Seung Chul, Im jae Bum
Aktor favorit                              : Leonardo Dicaprio, Sul Kyung Goo, Kim Su Ro
Lee Min Ho mulai dikenal oleh publik dan mendapat perhatian dari penggemar setelah perannya sebagai Gu Jun Pyo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Dalam drama Korea tersebut, ia benar-benar menunjukkan kemampuannya dalam berakting walaupun syuting drama seri tersebut kejar tayang. Setelah itu, ia banyak dilirik oleh produser film salah satu yang ia bintangi adalah But I Don’t Know It Either dan I Am Sam.
Lee Min Ho merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara. Walaupun begitu ia tidak terlihat manja karena dia sudah diajarkan hidup mandiri sejak masa kana-kanak. Dalam satu kesempatan, Lee Min Ho menyampaikan bahwa ia merasa senang karena telah berhasil membuat drama seri Boys Before FLower menjadi terkenal seperti sekarang.
Salah satu perjalanan hidupnya yang tragis adalah pada tahun 2006, dimana ia pernah pernah mengalami kecelakaan mobil,sehingga kakinya disanggah oleh lempengan besi dan baru sembuh total pada bulan Juni 2009 lalu.
Saat ini di Korea telah tayang drama terbaru Lee Min Ho yang berjudul Heirs, berikut informasi singkat mengenai drama terbaru tersebut:
Judul                 : The Heirs / The Inheritors
Sutradara          : Kang Shin-Hyo
Penulis              : Kim Eun-Sook
Jaringan TV      : SBS
Jumlah episode : 20
Genre               : Percintaan, komedi, anak sekolah
Ok deh mudah-mudahan biodata Lee Min Ho diatas bisa menjadi informasi yang berguna mengenai artis idola teman-teman semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentara anda :)